Menembus Impian - Film Asia (Indonesia)







Director : Hanung Bramantyo
Writer : Titien Wattimena
Stars : Acha Septriasa, Fedi Nuril, Ayu Diah Pasha, Haykal Kamil, Eric Scada, Ayu Diana, Cici Tegal, Joshua Suherman, H. Djaja Mihardja
Genre : Drama
Release date: April, 2010
Trailer :
Review:
Sinopsis Menembus Impian
Perlukah kita untuk selalu memiliki Impian dalam berjuang maju menempuh hidup?
Nur adalah seorang mahasiswi yang menjalani kehidupan keras bersama ibunya, Sekar, yang hanya bekerja sebagai seorang buruh cuci. Keduanya memiliki pandangan yang berbeda untuk meraih kehidupan yang lebih baik, sang ibu lebih memilih agar Nur memfokuskan diri pada kuliahnya, sedangkan Nur berpikiran untuk secepatnya bekerja untuk bisa membantu nafkah mereka.
Dalam perjalannnya, Nur kemudian bertemu Dian, seorang mahasiswa yang walau masih sepantarannya namun sudah mulai mapan. Dian jugalah yang membuat Nur kembali berani untuk bermimpi dan bercita-cita kembali. Setelah beberapa kali jatuh bangun di bawah dukungan Dian, Nur pada akhirnya mulai merasa ragu dengan mimpi miliknya yang tampak tidak mungkin untuk diraih.
"Menembus Impian" adalah sebuah kisah perjuangan sepasang Ibu dan Anak perempuannya dalam usahanya mencari kehidupan yang lebih baik. (www.21cineplex.com)

Review Menembus Impian
Do we need to always have a dream in a life struggle forward?
Nur is a student who live hard lives with his mother, Sekar, which only works as a laundry worker. Both have different views to achieve a better life, the mother would prefer to focus on college Nur, while Nur minded to eventually work for a living can help them.
In his journey, Nur then met Diane, a student who though still sepantarannya but already well established. Dian Nur back too, who made daring to dream and aspire to return. After several ups and downs under the support of Diana, Nur at last began to have doubts with his dream that seems impossible to achieve.
"Passing the Dream" is a story of struggle of a pair of mother and daughter in his search for a better life
Download Film : Not available
Enter your email address:


Delivered by FeedBurner
By. www.tonramovie.co.tv

Labels: , ,



Leave A Comment: